Pages

Kamis, 21 Januari 2016

Cuma museum yang nggak berubah

Pernah gasih lagi ngelamunin kejadian kejadian dulu terus ngerasa malu banget sampe ingin ilang? Aku sering banget kaya gitu.

Aku ini anaknya malu-maluin. Banget. Apalagi pas SMA. Iyuwh...

Aku pas SMA tuh konyol banget aku juga gangerti. Senengnya ngegodain orang, ngejailin orang, udah gitu nyebelin abis. Kayaknya dulu setiap orang pernah seenggaknya sekali punya hasrat buat nonjok aku. Aku yakin.

Tapi lucu juga sih sebenernya. Masa SMA aku berwarna. Nggak monokrom monokrom amatlah. Mungkin kalo aku pendiem dan nggak nyebelin, aku nggak akan punya temen-temen kece kayak yang aku punya sekarang. Mungkin kalo aku nggak cerewet dan nggak bisa diajak ngobrol, aku gaakan deket sama siapa-siapa.

Semua kan berubah ya. Kita nggak bisa terus-terusan ada di fase kita saat ini. Hari demi hari juga nanti kita bakal berubah.

Aku bersyukur ajasih sama diri aku saat ini. Toh, aku saat ini adalah versi perbaikan diri dari aku yang kemarin. Aku bersyukur karna semua hal di dunia ini ditakdirkan untuk bergerak. Berubah. Dinamis.

Kebayang nggak kalo hal hal di dunia ini akan tetap seperti itu? Serem. Kamu kalo berantem sama temen kamu, selamanya bakal berantem. Bakal musuhan. Udah 10 tahun berikutnya juga, kamu masih sebel abis sama temen kamu. Serem khan?

Jadi untunglah semuanya berubah. Untunglah kita bisa membawa perubahan ini pada hal yang positif. Kita termasuk orang orang beruntung.

Semuanya pasti berubah kok. Nyantai aja.

#yangnggakberubahcumaperasaanakukekamu
#apasihdhel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar