Pages

Jumat, 15 April 2016

Ngejailin orang baper

Elva itu anaknya baperan.

Sebenernya semua orang juga baperan sih. Tapi bapernya Elva tuh beda gitu. Antara menggemaskan dan bodor dan pengen nakol dan kasian.

Jadi kan kemarin ada EFF. Itu festival yang bukan buat Adhel pokoknya mah. Aku pesen satu bunga buat seseorang (cewek. masa iya ke cowok-,-). Udah aja. Terus akutuh tadinya biasa aja. Tiba tiba muncul niat jail. JAkhirnya aku pesen aja bunga satu lagi buat Elva.

Aku tulislah surat buat Elva. Biar keliatan sincere secret admirer gitu wkwkwkwkwkwk.

Tibalah hari dimana Elva dianterin bunga oleh pj EFF. Aku udah kongkalingkong sama Dewi dulu sebelumnya. Dewi lalu ke atas buat ngambil bunganya.

Setelah itu, aku dan Elva nunggu di depan SAC. Mulailah aku berakting.

"Va kenapa gaada yang suka ke aku" kataku
"Emang ada yang suka ke aku?" kata Elva
"Ada. Itu si xxx" kataku
"-_-"
"Kenapa aku jomblo?" kataku
"Aku juga jomblo" kata Elva
"Kamuma jomblo juga banyak yang mengagumi va. Kamu lewat juga semua mata memandang" kataku
"Halah. Ituma paling mikir 'naha bengetna kitu' " kata Elva
"Engga ih. Kamuteh banyak pisan penggemarnya siyah. Banyak yang kagum ke kamu" kataku
"Nigeleh"

Iya emang geleh. Terus datang aja si Rhena bawa bunga.

" Happy EFF Elva" kata Rhena
"ih jol" kata Elva.
"Ih Elva dapetlah. Ciyee" kataku. Akting. Dalem hati mah keketawaan gakuat.

Lalu Rhena pergi.
"Ih pantesan akuteh punya firasat buruk dari pagi teh. Pekteh beneran dapet" kata Elva.

Lalu kita pergi ke lobby.
"Ih atuh dari siapa ih takuut" kata Elva.

Kita keluar FPBS
"Akuteh udah tenang dari senin teh gadapet. Jol ayeuna dapet" kata dia lagi.
"Jahat ih" kataku

Kita di partere
"Dari siapa ya? Dari Tres** gitu?" katanya lagi.
"Ngapain dia ngasih ke kamu. Emang kamu siapa dia? Kenal kamu juga enggak" kataku.

Wkwkwk. Elva Elva. Entah aku yang jago akting atau kamu yang terlalu polos. Tapi beneran deh kemarin lucu banget. Aku sampe berkali kali malingin muka terus ketawa. Nanti kalo aku ketawa depan dia, dia pasti curiga.

Malemnya aku chat Elva.

"Ca udah dibaca suratnya?"
"Belom ih besok aja wkwk"

Wkwkwk.

Aku kepo reaksi dia kalo baca suratnya wkwkwk. Nanti dia bakal tau siapa sebenarnya dalang dibalik kejadian kemarin. Dan dia bakal ngamuk kalo baca pos ini haha.

Kayaknya aku bakal terus ngejailin Elva sampe aku gabisa ngejailin dia lagi. Soalnya sejauh ini, dia yang paling asik buat dijailin. Tapi dibalik aku yang jail, tersimpan aku yang sayang ke kamu, Ca. Nigeleh ya wkwk. Kamu tau aku udah lama lah. Kamu tau meren jail itu salah satu ekspresi kasih sayang aku. Jadi selama aku masih jail ke kamu, kamu masih orang spesial di hidup aku.

Selamat hari EFF Elca!

Update!! Elca sialan. Dia bohong sama aku ternyata suratnya udah dibaca. Jangan suka baper ya Elca. Akuma anaknya emang hobi bikin orang baper. Tapi aku beneran sayang Elca kok muah:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar