Pages

Sabtu, 16 April 2016

Aku akan kredit mobil mulai tahun depan

Tadi siang aku ke UPI buat rapat divisi. Tadinya kita mau ngumpul dibelakang FPBS tapi lagi banyak yang upgrading jadi kita pindah ke belakang museum. Aku nggak mau ikut upgrading karena suatu alasan
"Adhel bisa naik motor, kan?" kata teh Fira.
"mmmm...."
Aku bisa naik motor, kok. Bisa tapi...
Aku pernah nabrak angkot sampe lampu sen pecah, aku pernah kepleset pas lagi ngerem, pernah ambruk pas lagi nyetandarin, dan gabisa parkir basement.
"Bisa teh cuma aku nggak mau bawa motor ke UPI" kataku kemudian.
"Loh, kenapa?"
"gapapa ehehehehe"
Elva tau aku nggak bakat naik motor. Makanya dia nggak pernah ngebolehin aku nyentuh motornya. Buat sekedar ngeng dari ujung jalan ke ujung yang satu lagi aja nggak boleh.
Aku sadar kok aku nggak bakat naik motor. Aku juga nggak terlalu suka naik motor. Aku mah emang udah terlahir naik mobil gyahahahaha #dilemparbukuSAC.
Tapi meskipun aku nggak suka naik motor, aku suka dibonceng Hasyul. Hasyul is the best rider I've ever met lah. Aku sering maksa dia nganterin aku les pas SMA. Maaf ya Hasyul tapi kamu ikhlas kan wkwk. Sampe kita disangka pacaran sama anak sekolahan. Gosip aku dan Hasyul pacaran menyebar sampe kelas lain. Sampai kalo aku lewat pasti ada yang bilang "Dhel, selamat ya" "._____. nggak ih kalian salah paham"
Oke balik lagi. Hasyul tuh sumpah enakeun banget bawa motornya. Aku pikir tadinya karna motor dia bagus. Tapi pas dia pake motor matic biasa, tetep enakeun. Hasyul kamu berbakat jadi tukang ojek.
Yang nggak berbakat naik motor tuh Zahra. Sumpah ya Zahra tuh kampret banget. Dia tuh kalo ada polisi tidur malah digas. Aku suka marah marah ke dia.
"Zah woy ada gua dibelakang!" teriakku saat dia malah ngegas pas polisi tidur.
"Oh iya aku lupa kalo lagi bonceng kamu hahahaha" kata dia.
Tapi sehabis itu kalo ada polisi tidur tetep digas.
Beda sama Elva. Elva tuh ugal ugalan kalo naik motor. Semua orang diklaksonin. Udah kaya orang gila. Aku suka takut sendiri kalo dibonceng Elva.
I have a very clear view bahwa aku dan motor nggak akan pernah nyambung. Aku sudah membuat rencana untuk mulai kredit mobil tahun depan. Mobil yang murah aja. Rencananya sih Mini Cooper.
Terus berhubung Elva punya sim A  aku akan mempekerjakan Elva sebagai sopir pribadi aku. Sip! rencana yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar